Your Ad Here Memperbaiki Hardisk dengan HDD REGENERATOR ~ Tips dan Trik Berbagai Macam Ilmu

Wednesday 21 November 2012

Memperbaiki Hardisk dengan HDD REGENERATOR

Malam sobat...
Ane mau berbagi pengalam tentang memprebaiki hardisk dengan beberapa tool yang pernah ane lakukan selama ini. HDD REGENERATOR merupakan tool yang selama ini saya anggap paling ampuh. Beberapa kasus hardisk yang pernah saya peraiki dengan tool ini misalnya kerusakan dikarenakan jatuh, ga detect tiba-tiba, bad sector, ga mau diinstal. dll. Saya pernah mengalami kasus yang sangat berat dengan hardisk dan sudah banyak tool yang saya pakai tidak berhasil. Setelah saya cari di mbah google akhirnya saya menemukan tool hdd ini. Pertama saya coba-coba pakai dan instal.Awalnya saya juga mikir paling juga tidak bisa , tapi kenyataannya saya kaget dengan ini bisa detect di windows dan proses selanjutnya ke perbaikan badsectornya. Perbaikan ini memakan waktu berjam-jam bahkan hari. Pertama saya menggunakan ini memakan waktu 1 hari perbaikan dan berhasil dan akhirnya hardisk bisa digunakan sampai sekarang,.
   Cara penggunaannya mudah dan tidak membingungkan seperti tool yang pernah saya gunakan sebelumnya. HDD REGENERATOR termasuk ampuh dan well work sampai sekarang tanpa masalah dengan hardisk ane yang pernah ane perbaiki dengan ini. Kemudahan nya yaitu kita tinggal proses dan tunggu dan diamkan saja sampai selesai sendri. Memang memakan waktu lama tetapi mudah dan sangat manjur.
Sekian dulu share pengalaman dan info dari ane...
Selamat mencobanya.....

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls